BolaSkor.com - Masa depan Memphis Depay kini berada dalam tidakpastian. Proses kepindahan pemain berkebangsaan Belanda itu ke Juventus memang telah terhenti.

Depay masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim panas ini. Padahal ia baru pindah ke Camp Nou satu tahun lalu.

Kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha membuat kehadiran Depay tak dibutuhkan lagi. Barcelona juga butuh melepasnya demi meringankan beban gaji klub.

Baca Juga:

Memphis Depay Batal Pindah ke Juventus?

Manchester United Intip Peluang Pulangkan Memphis Depay

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Depay tampak akan pindah ke Juventus dalam beberapa hari lalu. Barcelona bahkan bersedia melepasnya secara gratis.

Namun Juventus kemudian menghentikan negosiasi setelah Depay mengajukan permintaan gaji yang tinggi. Bianconeri kemudian mengalihkan fokus kepada Arkadiusz Milik.

Kondisi ini membuat situasi Depay tak menentu. Barcelona harus mencari pembeli baru dalam tempo kurang dari sepekan karena bursa transfer ditutup awal September.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer belum bisa meramal nasib Depay. Sang pemain bukan tidak mungkin justru akan bertahan di Barcelona.

"Kepindahan Memphis Depay ke Juventus sepertinya telah runtuh. Dia hanya akan mengakhiri kontraknya (di Barcelona) ketika dia menemukan klub baru," kicau Romano di Twitter.

Depay sebenarnya diminati sejumlah klub. Namun ia ingin pindah ke tim yang punya peluang menjadi penantang gelar juara.

Manchester United sempat dikabarkan berminat memulangkan Depay. Namun Setan Merah kini masih fokus mendatangkan Antony dari Ajax.