Manchester United Intip Peluang Pulangkan Memphis Depay

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Agustus 2022
Manchester United Intip Peluang Pulangkan Memphis Depay
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus telah mengurungkan niat untuk mendatangkan Memphis Depay. Kabar tersebut nyatanya membuat Manchester United tersenyum.

Depay memang masuk daftar jual Barcelona pada musim panas ini. Langkah itu harus diambil usai Blaugrana mendatangkan lima bintang anyar.

Juventus kemudian menjadi klub yang paling serius mendekati Depay. Barcelona bahkan sudah setuju untuk melepas penyerang berkebangsaan Belanda itu secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Memphis Depay Batal Pindah ke Juventus?

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Hanya Mau Gratis, Juventus Ancam Berpaling dari Memphis Depay

Namun jalan yang telah dibuka Barcelona tak membuat proses transfer menjadi lebih mudah. Depay nyatanya menuntut gaji cukup besar diluar perkiraan Juventus.

Menurut laporan Sport, Juventus telah mengakhiri negosiasi dengan Depay. Bianconeri kini justru mengalihkan target ke arah Arkadiusz Milik.

Ini tentu bukan kabar baik bagi Barcelona. Batalnya Depay pindah membuat beban gaji klub tak jadi berkurang.

Pada momen inilah Manchester United datang untuk mengambil kesempatan. Setan Merah menjadikan Depay sebagai salah satu opsi untuk memperkuat lini depan.

Manchester United kabarnya siap menebus Depay dengan harga 10 juta euro. Namun hal itu kemungkinan baru akan dilakukan andai Antony batal diboyong dari Ajax Amsterdam.

Depay sebelumnya pernah memperkuat Manchester United pada periode 2015 hingga 2017. Ketika itu ia diboyong oleh manajer yang juga berkebangsaan Belanda, Louis van Gaal.

Namun Depay gagal menjawab ekspektasi tinggi usai mendapat kehormatan mengenakan seragam bernomor 7. Ia kemudian didepak ke Olympique Lyon.

Manchester United Isu Transfer Breaking News Memphis Depay
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan