BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq batal merayakan hari lebaran bersama keluarga di Bandung. Pandemi virus corona membuatnya harus bertahan di Bali.

M. Taufiq termasuk pemain yang tetap di Bali, meski timnya sudah libur sejak 16 Maret 2020 lalu. Taufiq tinggal bersama istri dan dua buah hatinya di Bali.

Sebenarnya, lebaran tahun ini ingin dirayakan bersama keluarga sang istri di Bandung. Tahun lalu, Taufiq bersama keluarganya menikmati lebaran bersama orang tua di Kalimantan.

Baca Juga:

Sarankan RUPS PT LIB Lanjutan Usai Lebaran, Arema FC Berharap Solusi Atas Kegelisahan yang Tersisa

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Buat Kebijakan di Lebaran

"Pastinya banyak himah lebaran tahun ini dalam keadaan kena musibah COVID-19. Di satu sisi pastinya ada rasa sedih tidak bisa pulang kampung kumpul lebaran bersama keluarga di kampung, tapi di satu sisi juga pengalaman bisa lebaran di rantau," terang Taufiq, Jumat (22/5).

Untuk mengobati rasa rindu, Taufiq memanfaatkan teknologi untuk menyapa keluarganya. Sementara kerinduaan akan masakan khas lebaran akan terobati dengan rencana istri memasak hidangan khas kampungnya.

"Alhamdulillah masih tetap komunikasi sama keluarga dan orang tua. Biasanya video call aja. Insyallah nanti pas lebaran juga video call lagi," tutur Taufiq.

Taufiq berharap pandemi virus corona di Indonesia segera tuntas. Taufiq sudah rindu bertemu keluarga besarnya, sekaligus rindu atmosfer kompetisi Liga 1. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)