Batal Tampil di MotoGP Andalusia, Marc Marquez: Setidaknya Saya Mencoba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 26 Juli 2020
Batal Tampil di MotoGP Andalusia, Marc Marquez: Setidaknya Saya Mencoba
Marc Marquez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, batal tampil pada MotoGP Andalusia 2020. Meski demikian, Marquez menyebut setidaknya dirinya sudah mencoba.

Marquez membuat kejutan ketika membalap di free practice ketiga (FP3) MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Pasalnya, dia baru saja menjalani operasi.

Bahkan, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sempat turun di kualifikasi. Namun, Marquez kembali ke pit dan tidak mencatatkan waktu.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi MotoGP Andalusia: Mimpi Buruk Honda dan Marquez Bersaudara

Kembali Membalap di MotoGP Andalusia, Marc Marquez Tak Pasang Target

Marquez mengatakan dirinya bisa tidur tenang saat ini. Terutama setelah mengetahui kalau cederanya membuat pembalap asal Spanyol itu tidak bisa membalap di Sirkuit Jerez.

"Saya mencoba, ketika Anda memiliki rasa cinta terhadap sesuatu, Anda harus mencobanya. Inilah mental saya. Setelah operasi, saya realistis dan ingin memahami tubuh saya," kata Marquez.

"Awalnya saya merasa tidak mungkin beraksi. Namun, awalnya ketika tiba di sini, saya merasa bisa. Saya berbicara dengan Honda dan mengatakan ingin mencoba beraksi."

"Kami membuat kesepakatan, mari coba dan lihat hasilnya. Saya selalu optimistis. Namun, sekarang saya bisa tidur dengan tenang karena sudah tahu tidak bisa melakukannya," imbuh Marquez.

Marc marquez Breaking News Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan