Bayern Munchen Pantau Proses Perpanjangan Kontrak Brozovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 November 2021
Bayern Munchen Pantau Proses Perpanjangan Kontrak Brozovic
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan terus berupaya memperpanjang kontrak sang gelandang, Marcelo Brozovic. Namun, dari kejauhan, Bayern Munchen memantau sitauasi dan siap menerkam jika posisinya tepat.

Inter tidak ingin kehilangan Marcelo Brozovic begitu saja. Nerazzurri sadar berpacu dengan waktu karena kontrak sang gelandang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Namun, proses perpanjangan kontrak tidak berjalan mulus. Perbedaan permintaan dan penawaran diyakini jadi penyebabnya.

Baca Juga:

Inter Milan Pasrah Christian Eriksen Dilarang Bermain di Italia

Selamatkan Eriksen, Kjaer dan Tim Medis Denmark Dapat Penghargaan Dari UEFA

Eriksen Terancam Pensiun, Inter Milan Ingin Pinjam Gelandang Man United

Menurut laporan pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter akan segera melakukan pertemuan dengan perwakilan Brozovic. Sang gelandang mengutus ayahnya dan juga pengacara untuk berunding dengan La Beneamata.

Di Marzio menambahkan, masih terlalu dini untuk memprediksi hasil akhir pertemuan. Sebab, Inter ingin mengetahui permintaan Brozovic secara detail.

Pada saat bersamaan, Bayern Munchen juga memantau. Menurut laporan dari media Kroasia, Die Roten menghidupkan kembali minat kepada Brozovic.

Berbeda dengan Brozovic, proses perpanjangan kontrak Federico Dimarco berjalan lebih mulus. Bek asal Italia itu menegaskan komitmennya untuk Inter Milan. Pengumuman diprakirakan akan berlangsung dalam waktu dekat.

Inter Milan memang sedang getol memperpanjang kontrak pemain yang dianggap penting. Sebelumnya, Nerazzurri menambah masa bakti Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.

Marcelo Brozovic Breaking News Inter Milan Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan