Bayu Mohammad Fiqri Sebut Konsentrasi Jadi Faktor Utama Kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Bulgaria

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 September 2020
Bayu Mohammad Fiqri Sebut Konsentrasi Jadi Faktor Utama Kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Bulgaria
Bayu Mohammad Fiqri. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek sayap Timnas Indonesia U-19/U-20, Bayu Mohammad Fiqri mengatakan bahwa para pemain sudah bekerja keras pada pertandingan uji coba perdana menghadapi Bulgaria di International U-19 Friendly Tournament 2020, Sabtu (5/9).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri itu Skuad Garuda Muda harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 0-3. Tiga gol tersebut diciptakan oleh Martin Petkov menit ke-78 serta 88' dan Stanislav Shopov menit ke-82.

Bayu menambahkan bahwa hasil memang belum bisa diharapkan, hal ini karena tim masih berproses. Ia pun ingin pada pertandingan selanjutnya tim bisa bermain lebih baik lagi dibandingkan pada saat melawan Bulgaria.

Baca Juga:

Adaptasi Lancar, Winger Timnas U-19 Ingin Hasil Maksimal di Kroasia

Timnas Indonesia U-19 Sudah Tonton Bulgaria, David Maulana Beri Pandangan

"Kami kehilangan fokus saat terjadinya gol tadi. Bulgaria tim yang bagus dan kita juga mendapat pengalaman yang berharga di laga uji coba nanti," kata Bayu seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (6/9).

"Pada uji coba selanjutnya kami akan berusaha meningkatkan permainan kami," tambah pemain yang bermain untuk tim PON Jawa Timur tersebut.

Setelah melawan Bulgaria, Indonesia akan menantang Kroasia pada 8 September, setelah itu Timnas Indonesia akan menghadapi salah satu tim kuat asal Asia, Arab Saudi pada 11 September mendatang.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia.

Seperti diketaui, TC Timnas Timnas Indonesia U-19 ini merupakan salah satu bentuk persiapan tim sebelum berlaga di Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Oktober mendatang. Jika ajang tersebut ditunda, Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan TC di Turki, Spanyol, atau Portugal.

Timnas indonesia u-20 Bulgaria Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan