Bek Asing Dewa United FC Tak Terlalu Buta dengan Sepak Bola Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Juni 2022
Bek Asing Dewa United FC Tak Terlalu Buta dengan Sepak Bola Indonesia
Risto Mitrevksi. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Bek asing Dewa United FC, Risto Mitrevksi sudah tak terlalu buta dengan sepak bola Indonesia. Beberapa hal sudah diketahuinya, salah satunya soal antusias tinggi suporter datang ke stadion.

Hal ini disampaikan setelah menjadi bagian Dewa United FC. Risto Mitrevksi merupakan pemain asal Makedonia berusia 30 tahun.

Risto Mitrevksi terakhir tercatat berkarier di Malaysia dengan memperkuat Sabah FC. Adapun sebelumnya ia mencicipi karier di Armenia, Israel, Serbia, Bosnia-Herzegovina, selain di negaranya Makedonia Utara.

Baca Juga:

Dewa United FC Resmi Datangkan Fahmi Al Ayyubi

Penggawa Anyar Persija Terbantu Kemiripan Thomas Doll dengan Shin Tae-yong


"Saya merasa sangat senang dan termotivasi. Saya melihat dari hari pertama bahwa tim ini (Dewa United FC) adalah satu keluarga besar dengan ambisi tinggi. Pastinya saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dalam segala aspek," katanya di laman Dewa United FC.

Risto Mitrevksi antusias memulai musim bersama Dewa United FC. Ia tentu berharap bisa membantu Dewa United FC mencapai target.

"Ya, musim ini adalah pertama kalinya saya bermain di Indonesia. Tapi banyak hal di sini yang tidak asing buat saya. Saya tahu beberapa hal tentang sepak bola Indonesia," ujar Mitrevksi.

"Saya menonton banyak pertandingan dan melihat intensitas permainan yang tinggi serta stadion yang hampir selalu penuh. Saya juga melihat banyak tim bagus disini dan rasanya tidak sabar memulai musim bersama Dewa United FC," tutupnya.

Risto Mitrevksi Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan