Bek Madura United Takut Jalani Tes Swab

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Agustus 2020
Bek Madura United Takut Jalani Tes Swab
Andik Rendika Rama dan keluarga. (BolaSkor.com/Bima Pamungkas)

BolaSkor.com - Madura United akan menggelar tes usap (tes swab) saat kembali berkumpul pada Kamis (20/8). PT Liga Indonesia Baru (LIB) mensyaratkan tes swab sebelum klub-klub menggelar latihan.

Hal tersebut ternyata membuat bek Madura United, Andik Rendika Rama, was-was. Dirinya mendengar banyak kabar burung betapa mengerikannya tes yang digunakan untuk mengetahui Virus Corona (COVID-19) dalam tubuh seseorang.

"Waduh saya tidak bisa bayangkan, dengar-dengar katanya sakit. Terus ada yang sedikit ngilu. Apalagi hidung dimasukkan sesuatu," ujarnya.

Meski begitu, dirinya pasrah mengikuti ketentuan tersebut. Walaupun khawatir, pemain bernomor punggung 6 tersebut akan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Baca Juga:

Asep Berlian Minta Izin Terlambat Gabung Tim Madura United

Madura United Kedatangan Calon Pemain Timnas Indonesia U-20

Mantan penggawa Persija Jakarta tersebut memang belum pernah berkaitan langsung dengan virus. Tetapi sang ibunda sempat masuk dalam daftar kasus suspek.

"Waktu dulu booming kasus di salah satu pabrik rokok besar di Surabaya, ibu sempat harus rapid test karena ibu kerja di perusahaan itu," ungkap Rama.

"Tetapi ibu bekerja di lokasi yang berbeda dengan yang dinyatakan positif dan Alhamdulillah hasilnya negatif."

Namun kejadian tersebut membuat Rama lebih waspada dalam menjaga kesehatan. Apalagi saat ini sang istri, Afifah Elsa Nanda, tengah mengandung buah hatinya yang kedua. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Andik rendika rama Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan