Madura United Kedatangan Calon Pemain Timnas Indonesia U-20

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Agustus 2020
Madura United Kedatangan Calon Pemain Timnas Indonesia U-20
Rahmad Darmawan dan Achsanul Qosasi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ada wajah baru yang akan menghiasi Madura United, saat berkumpul pada Kamis (20/8). Laskar Sapeh Kerrab kedatangan pemain yang diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Namun manajemen masih menyembunyikan identitas pemain tersebut. Satu hal yang pasti, pemain muda ini harus menjalani seleksi terlebih dahulu.

"Ada calon pemain Timnas Indonesia U-20. Tapi ia akan mengikuti seleksi di Madura United terlebih dahulu. Saat ini usianya masih 18 tahun," ungkap Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Baca Juga:

Persela dan Madura United Tetap Bermarkas di Kandangnya Masing-masing pada Lanjutan Liga 1

Sambut Lanjutan Liga 1, Alberto Goncalves Telat Bergabung dengan Madura United

Pria yang akrab disapa AQ tersebut menyebut hal ini merupakan wujud dukungan Madura United bagi pengembangan pemain usia muda. Apalagi sempat ada kabar akan ada regulasi U-20 yang diterapkan pada lanjutan Liga 1.

"Madura United akan ikut serta membantu dalam upaya suksesnya pelaksanaan Piala Dunia U-20. Kami bersedia memberikan ruang besar bagi para pemain muda yang akan menjadi duta Indonesia," jelasnya.

"Madura berkomitmen untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan sebagai tuan rumah dan sukses Timnas Indonesia U-20."

Kabar yang beredar, pemain yang akan bergabung ini berasal dari Brasil dan sedianya akan dinaturalisasi untuk meningkatkan kualitas Timnas Indonesia U-20. Selain Madura United, Arema FC dan Persija Jakarta juga kedatangan pemain muda asal negeri Samba. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan