Bek Persib Bandung Khawatirkan Manuchekhr Dzhalilov

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Maret 2019
Bek Persib Bandung Khawatirkan Manuchekhr Dzhalilov
Manuchekhr Dzhalilov. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk waspada saat melawan Persebaya Surabaya di laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Terutama saat berhadapan dengan Manuchekhr Dzhalilov.

Saepuloh mengaku sudah cukup memahami kualitas dari gelandang asal Tajikistan tersebut. Pasalnya ia pernah satu tim saat sama-sama membela Sriwijaya FC musim 2017 silam.

"Persebaya dilihat di pertandingan kemarin (lawan Perseru) punya counter attack. Di sana juga ada Dzhalilov. Mungkin itu yang harus diwaspadai karena saya juga bareng Piala Presiden tahun lalu di Sriwijaya FC," ucap Saepuloh di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung.

Baca Juga:

Supardi Nasir Bandingkan Kesolidan Persebaya dan Persib

Baru Menikah, Hansamu Yama Belum Dipastikan Turun Lawan Persib Bandung

Namun, pemain yang akrab disapa Ipul ini yakin Persib bisa mengatasinya hingga mengalahkan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut. Sebab saat ini masa persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

"Persebaya salah satu tim yang punya team work yang bagus. Tapi kita juga bisa mengatasi mereka asalkan semua mau kerja keras, Insya Allah dapat hasil yang terbaik," tegasnya.

Ipul juga optimistis akan mendapatkan kepercayaan bermain meski di laga perdana melawan Tira-Persikabo tak masuk dalam starting eleven tim dan bahkan masuk dalam daftar susunan pemain.

"Saya selalu optimis kapanpun akan diberikan kesempatan. Saya akan coba tampilkan yang terbaik di latihan. Karena siapapun yang dimainkan itu yang terbaik buat tim," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan