Bek Persib Bojan Malisic Siap Buat Semen Padang Tersungkur di Kandangnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Mei 2019
Bek Persib Bojan Malisic Siap Buat Semen Padang Tersungkur di Kandangnya
Bojan Malisic. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic dalam motivasi yang tinggi menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Kemenangan menjadi incaran.

Bek asal Serbia ini berkeinginan menjaga tren positif kemenangan timnya yang telah ditorehkan pada laga perdana melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5) lalu.

"Kami juga ingin meraih kemenangan pertama di laga tandang dan kami berkonsentrasi penuh untuk memainkan game yang bagus. Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal dari diri kami," ujar Mali dalam jumpa pers sebelum laga di Padang, Selasa (28/5).

Pemilik nomor punggung 4 ini akan mengerahkan segala kemampuan terbaik yang dimiliki. Apalagi sejauh ini masa persiapan dari mulai fisik dan mental sudah dikantongi.

"Tidak ada yang menjamin kami akan menang atau Padang akan menang, tapi kami akan mencoba untuk menang karena akan sangat penting meraih tiga poin perdana di tandang. Saya harap semua pemain di tim bermain bagus dan fair play," harapnya.

Baca Juga:

Persib Bandung Datang ke Markas Semen Padang dengan Modal Bagus

Jadwal Persib Kembali Berubah, Begini Respons Robert Rene Alberts

Mali klaim sudah mengetahui permainan dari Semen Padang terutama untuk striker asing mereka, Karl Max Barthelemy. Menurutnya, pemain asal Chad itu merupakan striker yang kuat dan akan sangat membahayakan gawang timnya.

"Saya bisa katakan dia pemain yang bagus dan kita akan lihat hari ini. Dia memberikan yang terbaik dan saya juga akan melakukan itu jadi kita lihat. Tapi saya respek padanya," tegasnya.

Terkait mengenai cuaca panas yang terjadi di Padang, Mali memastikan bukan menjadi persoalan. Sebab kata dia, perbedaan cuaca bukan menjadi hambatan.

"Kami bukan baru kemarin bermain sepak bola dan sudah sangat lama jadi tidak peduli dingin, panas, hujan, kami harus beradaptasi dengan cepat dan ini hidup kami, pada dasarnya kami harus beradaptasi,"

"Mungkin cuaca hanya menjadi alasan bagi seseorang yang tidak bisa memberikan seratus persen kemampuannya jadi saya tidak percaya dengan alasan seperti itu. Jadi cuaca sama untuk semua orang baik tim kami maupun mereka," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Semen padang Liga 1 Liga 1 2019 Bojan Malisic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan