Bek Persija Steven Paulle Soroti Banyaknya Pemain Lokal Berdarah Asing di Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 April 2019
Bek Persija Steven Paulle Soroti Banyaknya Pemain Lokal Berdarah Asing di Ceres-Negros
Steven Paulle. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres-Negros di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4). Partai ini tidak akan mudah, seperti disampaikan oleh bek Steven Paulle.

Apalagi sang lawan diperkuat oleh banyak pemain berdarah asing. Itu di samping pemain berstatus import seperti Manuel Lopez, Bienvenido Maranon, Mahir Karic, Blake Powell.

Para pemain tersebut seperti Mike Ott, Stephan Schrock, Kevin Ingreso, Dylan de Bruyker, Alvaro Silva, Martin Steuble, dan beberapa nama lain. Mereka merupakan pemain yang punya darah setengah Filipina dan mengantongi paspor Filipina sehingga berstatus sebagai pemain lokal.

Baca Juga:

Kaya FC Sulit Ditembus dan Membahayakan bagi Pelatih PSM Makassar

Striker Ceres-Negros Top Skorer Sementara, Bek Persija Tak Ingin Kecolongan

"Sekali lagi ini menjadi pertandingan yang ketat mengingat mereka banyak pemain naturalisasi (keturunan) di dalam timnya. Kami harus kerja keras dan fokus jika ingin memetik kemenangan di laga ini," ujar Steven Paulle.

Steven Paulle juga mengaku siap untuk membantu Persija mencetak gol apabila memang mendapat instruksi maju ke depan. Hal ini sempat dilakukannya kala Persija berhadapan dengan Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

"Saya hanya membantu tim karena pelatih membutuhkan pemain yang berpostur tubuh tinggi sehingga mengalihkan perhatian pertahanan dan itu sangat berkerja."

"Jujur saya pernah bermain sebagai striker saat saya masih muda. Tapi sekarang hanya jika tim membutuhkan saya untuk beberapa menit jika itu dapat membantu tim," tambah Steven Paulle.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan