Bek Real Madrid Bikin Inter Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Juni 2023
Bek Real Madrid Bikin Inter Gigit Jari
Nacho (Twittter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Nacho, memberikan kabar buruk untuk Inter Milan. Sang pemain memilih memperpanjang kontrak dan menolak tawaran bergabung dengan Nerazzurri.

Inter Milan mencari bek baru untuk menambal kepergian Milan Skriniar. Apalagi, masa depan Francesco Acerbi belum pasti lantaran masih harus bernegosiasi dengan sang pemilik, Lazio.

Baca juga:

Tidak Semua Treble Itu 'Treble'

Final Liga Champions: Punya Identitas Bermain, Inter Milan Bisa Sakiti Manchester City

Tidak Benar Manchester City Ganggu Upaya Liverpool Datangkan Mac Allister

Inter mencoba mencari keuntungan dengan melirik sejumlah pemain bebas transfer. Pilihan jatuh kepada Nacho yang kontraknya bersama Madrid berakhir pada musim ini.

Inter mulai melakukan pendekatan kepada sang pemain. Bagi Inter, Nacho bisa sangat berguna karena mampu bermain sebagai bek tengah dan bek sayap. Kemampuan itu cocok untuk La Beneamata yang menerapkan strategi tiga bek.

Sayangnya, Inter harus gigit jari. Fabrizio Romano mewartakan, Nacho pada akhirnya menerima tawaran Madrid untuk bertahan satu musim lagi.

"Real Madrid telah mengirim dokumen ke Nacho untuk ditandatangani kontrak jangka pendek dalam beberapa jam ke depan. Nacho memberi tahu Inter jika dia tidak bisa bergabung. Ia akan bertahan hingga 2024," tulis Fabrizio di Twitter.

Selain Nacho, Madrid juga sedang bekerja memperpanjang kontrak Dani Ceballos. Masa bakti sang gelandang juga akan berakhir pada musim ini.

Breaking News Inter Milan Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan