BolaSkor.com - Bek Timnas Vietnam U-23, Thanh Chung mengenang pertemuan dengan skuat Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Maret 2019. Dalam laga yang berlangsung di Hanoi, Vietnam menang tipis 1-0 atas Indonesia.

Menurut Thanh Chung, Vietnam tak mudah untuk mencetak gol. Namun, itu diyakini akan berbeda saat bertemu Timnas Indonesia U-23 di laga ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

"Di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, kami mengalami kesulitan mencetak gol melawan Indonesia. Namun pada saat ini, lini serang Vietnam U-23 sudah meningkat banyak dan akan mencetak gol untuk mengalahkan Indonesia U-23," katanya dikutip dari Thethao247.

Baca Juga:

Kiper Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Tidak Mengejutkan dan Punya Fisik yang Bagus

Kalah 0-2, Pelatih Singapura Angkat Topi untuk Pemain Timnas Indonesia U-23

Thanh Chung juga menyinggung soal Osvaldo Haay. Penyerang Persebaya itu mendapatkan perhatiannya setelah mencetak dua gol di dua laga Timnas Indonesia U-23.

Gol pertama Osvaldo Haay di SEA Games 2019 dibuat saat Timnas Indonesia menggulung Thailand 2-0 di partai pertama Grup B. Sedangkan satu gol lagi di laga tersebut dibuat Egy Maulana Vikri.

Osvaldo Haay kembali mencetak gol saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan Singapura. Gol tambahan dari Asnawi Mangkualam Bahar membuat Garuda menang 2-0 lagi.

"Saya, khususnya tertarik pada nomor 20 (Osvaldo Haay) dari Indonesia. Di kualifikasi Piala Asia U-23 awal tahun ini, saya tidak berkesempatan menghadapinya," sambung Thanh Chung.

Sebagai seorang pemain depan, Thanh Chung menilai Osvaldo Haay punya modal bagus. "Ia punya kemampuan untuk membawa bola dan kecepatannya sangat baik," jelasnya.