Belajar Bisnis dari Kim Jeffrey, Febri Hariyadi: Sepak Bola Tidak Menjamin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 November 2020
Belajar Bisnis dari Kim Jeffrey, Febri Hariyadi: Sepak Bola Tidak Menjamin
Selebrasi Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadikan rekan setimnya Kim Jeffrey Kurniawan sebagai contoh yang patut ditiru. Tak hanya sepak bola, namun juga cara bisnisnya.

Terbukti saat ini, Kim Jeffrey Kurniawan sudah cukup banyak menjalankan bisnis. Mulai dari clothing, barbershop, roti khas Jerman, masakan khas Manado hingga menjual jamu tradisional.

"Memang harus seperti ini (bisnis) karena sepak bola tidak selamanya bisa dipakai. Jadi kita harus memikirkan usaha sampingan," ujar Febri.

Baca Juga:

Penasaran dengan Roti Khas Jerman, Wajib Kunjungi Bisnis Kim Jeffrey Kurniawan

Zulham Zamrun Punya Rencana Manis untuk Ronaldo

Pemilik nomor punggung 13 ini pun sebut Kim Jeffrey Kurniawan tak perlu merasa khawatir sekalipun kompetisi di Indonesia terhenti. Sebab pemain berdarah Jerman itu memiliki pendapatan lain dari hasil bisnisnya.

"Kalau saya masih khawatir karena saya belum punya usaha," ungkapnya.

Pemain yang akrab disapa Bow ini berharap ke depan bisa seperti Kim Jeffrey Kurniawan. Yakni memiliki banyak bisnis, baik itu makanan, barbershop hingga clothing.

"Tapi saya belum punya rencana ke depan, karena belum ada pemikiran. Tapi yang jelas, saya harus punya pemikiran ke usaha," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kim Jeffrey Kurniawan Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan