Belum Cukup Uang, Juventus Minta Mauro Icardi Bersabar dan Tolak Tawaran Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juli 2019
Belum Cukup Uang, Juventus Minta Mauro Icardi  Bersabar dan Tolak Tawaran Napoli
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan ingin memboyong penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, saat ini La Vecchia Signora belum punya cukup uang untuk mendapatkan eks Barcelona itu.

Rumor ketertarikan Juventus pada Mauro Icardi sudah berkembang sejak pertengahan musim lalu. Berita kian deras setelah Antonio Conte dikabarkan tidak ingin Icardi bertahan di Inter Milan. Sang pelatih menilai, Icardi adalah bom waktu yang bisa menghancurkan tim dari dalam.

Kabar terakhir mengatakan, Juventus mulai serius memburu Icardi. Bahkan, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, dilaporkan telah bertemu istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, di Ibiza.

Akan tetapi, pertemuan tersebut belum membuahkan hasil apa pun. Sebab, Juventus masih memiliki beberapa batu sandungan yang perlu disingkirkan terlebih dahulu.

Baca juga:

Demi Paul Pogba, Juventus Relakan Paulo Dybala

Adrien Rabiot Anggap Juventus Lebih Hebat daripada PSG

Mauro Icardi

Gianluca Di Marzio melaporkan, saat ini fokus utama Juventus adalah menutup kesepakatan dengan Matthijs de Ligt. Juventus sedang menunggu jawaban dari Ajax Amsterdam setelah melayangkan tawaran pertama.

Selain itu, Juventus belum punya cukup uang untuk memberikan penawaran pada Inter Milan. Juve perlu menjual beberapa pemain depannya seperti Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Hal itu juga dapat memberikan tempat bagi Icardi di lini depan Juventus.

Berdasarkan kabar yang beredar, Juventus akan memberikan penawaran 60 juta euro untuk Inter Milan. Jumlah tersebut bisa bertambah dengan dimasukkannya sejumlah klausul bonus.

Dengan begitu, Juventus meminta Icardi untuk bersabar dan menolak semua tawaran yang masuk. Kabarnya, Napoli juga telah menghubungi Icardi untuk mengintip peluang mendapatkannya.

Sementara itu, Inter Milan sudah mempersiapkan pengganti jika Mauro Icardi angkat kaki. La Beneamata sedang mengincar Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan Juventus Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan