Belum Menyerah Kejar Nikola Vlasic, Milan Kembali Kontak CSKA Moskow

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Agustus 2021
Belum Menyerah Kejar Nikola Vlasic, Milan Kembali Kontak CSKA Moskow
Nikola Vlasic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato, Jumat (13/8), masih belum menyerah mendatangkan gelandang CSKA Moskow, Nikola Vlasic. Rossoneri akan kembali melakukan kontak untuk memboyong sang gelandang jelang penutupan bursa transfer.

Serie A akan dimulai pada akhir pekan depan. Meski demikian, dua juru transfer AC Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara masih sibuk mencari pemain baru yang dibutuhkan Stefano Pioli. Menurut Milan, skuad saat ini masih perlu ditambal pada beberapa bagian.

Dua pemain yang sedang diburu Milan adalah bek AS Roma, Alessandro Florenzi, dan gelandang Bordeaux, Yacine Adli. Untuk nama pertama, Milan dalam masuk tahap akhir negosiasi.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

AC Milan Menyambut Musim 2021-2022 dengan Kapten Baru

Dicap Gagal, Jens Petter Hauge Dilepas Milan ke Eintracht Frankfurt

Nikola Vlasic

Selain itu, Rossoneri juga sedang mencari gelandang serang baru. Dari sekian pemain yang masuk radar, pilihan Milan tetap Nikola Vlasic. Milan tak menyerah meskipun CSKA Moskow pernah menolak.

Milan akan menghubungi CSKA Moscow dalam waktu dekat. Namun, pembicaraan di meja negosiasi diprakirakan tetap rumit. Formula transfer dan banderol menjadi kendala utama.

Pihak Rusia telah mengembalikan tawaran peminjaman berat senilai 5 juta euro dan hak penebusan senilai 20 juta euro. Nilai tersebut berselisih 10 juta euro dari permintaan CSKA Moskow.

Selain itu, CSKA Moskow juga ingin mendapatkan jaminan Milan akan menebus pemain asal Kroasia itu. Oleh karena itu, CSKA Moskow ingin opsi tebus diubah menjadi wajib tebus. Total kesepakatan pun tak boleh kurang dari 35 juta euro.

Tak heran, operasi transfer gelandang 23 tahun tersebut diprakirakan tidak mudah untuk Milan. Meski demikian, Milan akan tetap berusaha mendapatkan pemain yang mengemas 33 gol dan 20 assist dalam 105 laga di CSKA Mosow tersebut.

Nikola Vlasic Breaking News Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan