Benahi Man United, Erik ten Hag Dapat Dana Belanja 120 Juta Poundsterling

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 22 April 2022
Benahi Man United, Erik ten Hag Dapat Dana Belanja 120 Juta Poundsterling
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Selang beberapa hari setelah kekalahan memalukan 0-4 Manchester United dari Liverpool, manajemen melalui laman resmi United mengumumkan Erik ten Hag sebagai pelatih baru musim depan hingga 2025.

Ten Hag (52 tahun) juga memiliki opsi perpanjang setahun setelah kontraknya berakhir. Kehadiran pelatih yang kini membesut Ajax Amsterdam itu diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Man United.

“Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan," ucap Ten Hag dikutip dari laman resmi United.

"Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar, dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan."

Baca Juga:

Dapat Ancaman Bom, Rumah Harry Maguire Didatangi Polisi

Paham Luar Dalam Manchester United, Fred Peringatkan Erik ten Hag

Erik ten Hag Latih Manchester United, Jangan Muluk-Muluk Langsung Inginkan Gelar

Musim panas 2022 akan dinanti fans Man United karena saat itulah klub berbenah, plus berusaha memahami filosofi sepak bola yang dibawa Ten Hag.

Menurut berita yang dimuat The Times, Man United menyiapkan budget atau dana belanja sebesar 120 juta poundsterling untuk pelatih asal Belanda itu untuk berbenah. Dana itu juga bisa lebih jika penjualan beberapa pemain sukses.

Seperti diketahui selepas laga melawan Liverpool Ten Hag menuturkan akan ada sejumlah pemain baru datang, beberapa pemain dalam skuad terkini juga berpeluang pergi seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard, dan Juan Mata.

United akan berbenah pada posisi bek, lini tengah, dan lini depan dengan beberapa target seperti Antony (winger, Ajax Amsterdam), Kalvin Phillips (gelandang bertahan, Leeds United), Lisandro Martinez (bek tengah, Ajax Amsterdam), dan nama lainnya.

Ten Hag akan diberikan waktu oleh Man United untuk menanamkan filosofinya, berkaca dari pengalaman serta keyakinan Manchester City kepada Pep Guardiola atau Liverpool bersama Jurgen Klopp.

Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan