BolaSkor.com - Football Italia mengabarkan, kerusuhan terjadi di kompetisi sepak bola amatir di Italia. Kerusuhan tersebut diketahui memakan satu korban jiwa dari pihak penonton.

Insiden terjadi pada Minggu (19/1) malam. Tragedi itu melibatkan fans sepak bola antar dua tim amatir, Vultur Rionero, dengan rival lokal mereka, Melfi.

Kejadian tersebut berlangsung di jalanan yang berada di dekat Kota Potenza. Kota tersebut terletak di Provinsi Basilicata, di bagian selatan Italia.

Baca Juga:

Seven Nation Army dan Piala Dunia yang Melambungkan Nama The White Stripes

Pencetak Gol Inggris di Final Piala Dunia 1966 Tutup Usia

Anehnya, kerusuhan terjadi ketika tidak ada pertandingan berlangsung. Secara keseluruhan, terdapat empat orang yang menjadi korban, dengan satu di antaranya meninggal dunia.

Korban meninggal dunia diketahui adalah Fabio Tucciariello. Tucciariello sendiri merupakan pendukung Vultur Rionero yang berusia 39 tahun ketika menjadi korban.

Fabio Tucciariello meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari. Menurut laporan media-media di Italia, pelaku penabrakan adalah pendukung Vultur.

Sementara itu, tiga korban lain diketahui menderita luka-luka. Namun, satu di antaranya dikabarkan tengah berada dalam kondisi yang cukup serius.

Polisi setempat sudah mengamankan pengemudi yang berusia 30 tahun tersebut. Selain itu, terdapat 24 orang lain yang dikabarkan bertanggung jawab atas insiden tersebut.