Bentuk Kekecewaan, Manajemen PSIS Semarang Laporkan Wasit Laga Kontra Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Juli 2019
Bentuk Kekecewaan, Manajemen PSIS Semarang Laporkan Wasit Laga Kontra Barito Putera
Pemain PSIS lakukan protes kepada wasit dan asisten wasit. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Insiden keputusan kontroversial wasit dan asisten wasit ketika laga PSIS Semarang lawan Barito Putra, Minggu (30/6) berbuntut panjang. Manajemen PSIS akhirnya resmi melaporkan keputusan kontroversial wasit Annas Apriliandi asal Jawa Barat dan asisten wasit Beni Andriko (Sumatera Barat) kepada komite wasit PSSI.

Manajer Tim Setyo Agung Nugroho berharap laporan yang diajukan pasca pertandingan yang berakhir tanpa gol itu segera ditindaklanjuti oleh komite wasit.

"Ya, kami sudah kirimkan surat dan ada video rekaman kejadian pelanggaran itu. Kami berharap semoga laporan segera ditindaklanjuti oleh komite wasit PSSI, dan segala keputusan kami serahkan ke mereka,” kata Setyo Agung Nugroho.

Baca Juga:

Penjelasan Jafri Sastra Usai PSIS Gagal Petik Kemenangan Lawan Barito Putera

Kunci Sukses Barito Putera Bisa Curi Poin di Kandang PSIS

Agung berharap keputusan kurang pas yang dikeluarkan wasit jangan sampai terulang dan ingin korps pengadil lapangan lebih jeli dan fair ketika memimpin setiap pertandingan.

Seperti diketahui pada masa waktu tambahan babak kedua, winger PSIS Komarudin dilanggar keras di dalam kotak penalti bek Barito Putra, Rony Beroperay.

Wasit Annas awalnya menunjuk titik putih. Namun asisten wasit satu Beni Andriko menunjuk luar, dan setelah berdiskusi Annas hanya memutuskan untuk memberikan tendangan bebas diluar kotak penalti. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Wasit Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan