Penjelasan Jafri Sastra Usai PSIS Gagal Petik Kemenangan Lawan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Juli 2019
Penjelasan Jafri Sastra Usai PSIS Gagal Petik Kemenangan Lawan Barito Putera
Winger PSIS Komarudin (biru). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang gagal memenuhi ambisinya meraih tiga angka usai ditahan tanpa gol tamunya Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (30/6).

Turun dengan kekuatan terbaiknya dan didukung ribuan suporter fanatiknya, skuat Mahesa Jenar tampil mendominasi laga. Banyak peluang yang tercipta di lini depan tuan rumah.

Tim tamu sendiri hanya bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Pada menit tambahan babak kedua, sempat terjadi insiden protes pemain PSIS kepada wasit, usai winger Komarudin dilanggar di dalam kotak penalti oleh bek Rony Beroperay.

Namun keputusan wasit hanya memberikan tendangan bebas di luar kotak. Hingga laga usia skor tidak berubah tetap tanpa gol, dan ini menjadi kerugian bagi Harinur Yulianto dkk.

Baca Juga:

Kunci Sukses Barito Putera Bisa Curi Poin di Kandang PSIS

PSIS Semarang 0-0 Barito Putera: Mahesa Jenar Gagal Teruskan Tren Kemenangan

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan hasil tanpa gol ini tidak sesuai harapan skuatnya. Apalagi banyak peluang yang diciptakan anak asuhnya.

"Hasil akhir tanpa gol ini tidak sesuai, dan kami harusnya tiga poin. Anak anak sebenarnya sudah bermain cukup baik tapi tidak bisa memaksimalkan peluang," kata Jafri Sastra.

Sedangkan striker lokal PSIS Aldaeir Makatindu mengatakan sudah bekerja keras di laga kandang ini. Namun sayang tidak dapat memanfaatkan beberapa peluang.

"Pertandingan sangat sengit dan kita sudah bekerja keras. Kami juga kecewa dengan keputusan wasit," pungkas Aldaeir. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.080

Bagikan