Benturan Keras, Dutra Dilarikan ke Rumah Sakit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Mei 2019
Benturan Keras, Dutra Dilarikan ke Rumah Sakit
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Uji tanding melawan Persela Lamongan berakibat fatal untuk Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Green Force ini harus kehilangan bek tengah berdarah Brasil, Otavio Dutra. Dutra harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera itu.

Dutra yang mencetak satu gol ke gawang Persela, terkapar di lapangan pada menit ke-32. Ia tampak memegangi wajahnya setelah berduel udara dengan salah seorang pemain Laskar Joko Tingkir-julukan Persela.

Tak main-main, benturan itu membuat mantan pemain Bhayangkara FC ini harus dilarikan ke rumah sakit. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui kondisi cedera Dutra secara mendetail.

Baca Juga:

Winger Timnas Indonesia U-16 Supriadi Resmi Jadi Bagian Persebaya Surabaya

24 Pemain Persebaya di Liga 1 2019: Rata-rata Usia 26 Tahun, Dutra Paling Senior

“Kami masih menunggu kabar dari kondisi Dutra. Informasinya masih dilakukan scanning. Jadi masih belum ada kabar pasti,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Sabtu (11/5) malam.

Sebenarnya, Dutra sudah mengalami cedera sehari sebelum uji tanding melawan Persela. Hanya saja, Djanur menegaskan bahwa cedera itu tidak parah. Oleh karena itu, Djanur memutuskan memasang Dutra sebagai starter.

“Cedera yang ia alami hari ini adalah cedera yang baru. Tidak ada kaitannya dengan cedera pemain,” jelas Djanur.(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Otavio dutra Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan