Berbeda, Persib Tanpa TC Sambut Liga 1 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Mei 2021
Berbeda, Persib Tanpa TC Sambut Liga 1 2021
Sesi latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali gelar pertemuan. Sebelumnya, hanya jajaran pelatih, kali ini pertemuan dihadiri oleh pemain serta manajemen Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pertemuan dilakukan hanya untuk memberikan informasi kepada para pemainnya mengenai kegiatan yang akan dilakukan dalam enam pekan ke depan. Tentunya untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada 3 Juli mendatang.

"Kami tetap berencana untuk (kemungkinan) digelarnya Liga pada 3 Juli karena hanya itu tanggal yang sudah kami dengar sejauh ini. Kami merencanakan enam pekan masa pramusim yang sebenarnya," ujar Robert Rene Alberts usai pertemuan di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5).

Dengan begitu, Robert memastikan para pemainnya akan mengetahui apa yang akan dilakukannya selama menjalani latihan bersama. Diharapkan masa persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Baca Juga:

Persib Tak Mulai Persiapan dari Bawah

Jadwal Latihan Persib Mundur

"Jadi pemain juga mengetahui bagaimana modul yang kami miliki, bagaimana membangun intensitas di latihan dan juga mereka tahu bagaimana mempersiapkan diri seperti pramusim yang sebenarnya," katanya.

Terkait mengenai training center atau pemusatan latihan, pelatih asal Belanda ini memastikan tidak akan melakukannya. Sebaliknya, proses latihan dilakukan di Bandung dengan menggelar beberapa laga uji coba.

"Tidak ada pemusatan latihan. Kami sudah terkunci selama satu bulan di hotel. Melawan niatan kami di awal dan kami juga terpaksa melakukan itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan