BolaSkor.com - Manchester United sudah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan Aaron Wan-Bissaka pada publik. Beredar foto sang pemain mengenakan seragam The Red Devils.

Manchester United diperkirakan mengeluarkan dana 50 juta euro untuk mendapatkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace. The Red Devils berharap, Wan-Bissaka bisa diperkenalkan pada Jumat (28/6) waktu setempat.

Pemain asal Inggris tersebut telah sepakat dengan kontrak enam tahun di Man United. Nantinya, ia akan menerima gaji 80 ribu pounds per pekan.

Kepastian Wan-Bissaka ke Manchester United semakin mendekati kenyataan setelah beredar foto sang pemain dalam sesi foto mengenakan jersey The Red Devils. Dia terlihat bersama sang agen.

Perjalanan Wan-Bissaka untuk menjadi pemain Manchester United telah dimulai pada Rabu. Ia menuju Manchester menggunakan jet pribadi.

Baca juga:

Mengenal Senjata Utama Calon Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Man United Disarankan Merekrut Pemain Terlebih Dahulu sebelum Menjual Paul Pogba

Aaron Wan-Bissaka

Setelah itu, Wan-Bissaka bertemu keluarga dan perwakilan manajemennya di Hotel Lowry. Satu hari berselang, sang pemain diboyong ke tempat pelatihan Manchester United untuk menandatangani beberapa dokumen.

Kedatangan Wan-Bissaka ke Manchester United tidak luput dari perhatian sang legenda, Wayne Rooney. Rooney meminta pemain 19 tahun itu bermain tanpa rasa takut.

"Selamat menikmati. Bermainlah tanpa rasa takut. Anda harus merangkulnya, merangkul budaya Manchester United," ujar Wayne Rooney seperti dilaporkan Mirror.

"Pelajari sejarah dan lakukan yag terbaik. Saya yakin dia akan baik-baik saja. Para pelatih di sana akan memberikan ilmu," timpal sang legenda.

Aaron Wan-Bissaka merupakan produk binaan akademi Crystal Palace. Pada musim lalu, sang pemain mengemas empat assist dalam 39 pertandingan di berbagai ajang.