Berencana Pensiun, PBSI Mulai Cari Pengganti Greysia Polii

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 20 April 2019
Berencana Pensiun, PBSI Mulai Cari Pengganti Greysia Polii
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, membenarkan tengah menggenjot proses regenerasi. Rencana pensiunnya Greysia Polii membuat Eng Hian harus bekerja keras menemukan pengganti.

Greysia saat ini berstatus sebagai pemain paling senior di sektor ganda putri. Memang belum ada pengumuman resmi, tetapi cepat atau lambat, Greysia akan meninggalkan pelatnas PBSI.

Sejauh ini, Greysia masih memiliki motivasi tinggi mengejar prestasi bersama Apriyani Rahayu. Namun, selepas Olimpiade Tokyo 2020, PBSI harus sudah menemukan pengganti Greysia.

Baca Juga:

Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra dan Anthony Gagal, Indonesia Tanpa Gelar

Gagal di Singapore Open 2019, Kevin / Marcus Tak Ingin Larut dalam Kesedihan

"Ada beberapa nama yang kami siapkan. Kami lihat dari banyak aspek. Kemampuan, kemauan, dan mentalitas mereka seperti apa", ujar Eng Hian.

Eng Hian belum tahu kapan Greysia Polii akan memutuskan gantung raket. Akan tetapi, kemungkinan besar hal itu akan terjadi setelah Olimpiade Tokyo 2020.

"Mungkin setelah Olimpiade. 2021, selesaiin kontrak dengan sponsor dulu mungkin. Setelah itu dia juga sudah memikirkan next step mau ngapain. Entah jadi pemain profesional, entah apa", ujar Eng Hian.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan