Berharap Jumpa Vietnam di Final, Egy Maulana: Dan Timnas Indonesia U-23 Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Mei 2022
Berharap Jumpa Vietnam di Final, Egy Maulana: Dan Timnas Indonesia U-23 Menang
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri berharap Timnas Indonesia U-23 bertemu lagi dengan Vietnam di final sepak bola SEA Games 2021. Dalam pertemuan di laga perdana Grup A, Indonesia menelan kekalahan 0-3.

Menurut Egy, kekalahan dijadikan pelajaran. Ia berharap kesalahan di laga pertama tak terulang di laga melawan Timor Leste pada Selasa (10/5) dan partai lain.

"Saya dan rekan-rekan saya berusaha untuk pulih untuk mempersiapkan pertandingan melawan Timor Leste. Setelah kalah 0-3 dari Vietnam U-23, saya sangat sedih. Namun, kami mencoba melupakan kekalahan ini dan mengambil pelajaran dari kesalahan untuk terus maju," kata Egy kepada Zing News usai sesi latihan di Lapangan Tam Nong, Senin (9/5).

Baca Juga:

Timor Leste Kalah Dua Kali, Asnawi: Tidak Bisa Dianggap Remeh

Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste, Asnawi Belum dalam Kondisi Terbaik

"Dalam pertandingan itu, kami banyak melakukan kesalahan. Kami akan meningkatkan, jangan sampai itu terjadi lagi di pertandingan melawan Timor Leste."

Egy Maulana menambahkan bahwa kekalahan juga tak lepas dari kuatnya Vietnam, terutama di lini belakang. "Saya tidak mengikuti instruksi staf pelatih. Pelatih kepala meminta kami banyak bergerak untuk membingungkan pemain lawan."

"Tentu saja saya berharap Indonesia U-23 bertemu Vietnam lagi di final. Kemudian kami menang," sambung Egy.

Egy Maulana Vikri SEA Games 2021 Timnas indonesia u-23 Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan