BolaSkor.com - Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), kembali melakukan gebrakan yang bersifat postif. Selain men-support PSS dalam bentuk dana dan dukungan, BCS juga memberikan bonus kepada pemain tim Super Elang Jawa.

Melalui tajuk Bonus Bosku!, BCS mengumpulkan dana dari para anggotanya yang ingin menyumbang bonus untuk pemain PSS. Bonus ini diberikan lantaran PSS berhasil mencuri 7 angka dalam 3 laga tandang.

Di mana, PSS mengalahkan Madura United (1-0) dan Perseru Badak Lampung FC (2-0), serta imbang 2-2 melawan Borneo FC. Alhasil, PSS ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin dari 13 laga.

Baca Juga:

PSS Sleman Dapat Pengalaman Baru dari Markas Badak Lampung Selain 3 Poin

TIRA-Persikabo Masih Belum Terkalahkan, Bali United dan PSS Raih Kemenangan

Update terakhir dari #BonusBosku telah mencapai angka Rp 157.562.633 per tanggal 12 Agustus 2019 pada pukul 21.00 WIB. Kegiatan positif ini akan ditutup pada hari ini, Selasa (13/8).

Kegiatan positif dari BCS wajib ditiru oleh suporter klub di Indonesia. Apalagi, untuk kelompok suporter yang tak sabar timnya dalam proses pembentukan sempurna, yang hanya memberikan kritik semu.