Beri Pembuktian di PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili Tak Terlalu Ambisius dengan Pencapaian Pribadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Beri Pembuktian di PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili Tak Terlalu Ambisius dengan Pencapaian Pribadi
Yevhen Bokhashvili. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Yevhen Bokhashvili membuktikan diri sebagai salah satu penyerang asing berkelas di Liga 1 2019. Meski baru kali pertama merasakan atmosfir di Liga 1 pada musim ini, ia sejauh ini sudah menjadi tumpuan PSS Sleman dalam urusan mencetak gol.

Pria kelahiran 26 tahun lalu ini sejatinya memang didatangkan oleh manajemen PSS untuk menambal lini serang setelah ditinggal Cristian Gonzales, top skorer mereka di Liga 2 2018. Kehadirannya sempat diragukan oleh berbagai pihak lantaran datang ke Sleman dengan membawa masalah kebugaran.

Mantan punggawa Timmas Ukraina kelompok umur itu didatangkan saat masih menjalani masa pemulihan cedera. Tanpa menjalani proses seleksi plus tidak dalam kondisi terbaik, para penggemar Super Elang Jawa tentu mempertanyakan keputusan yang diambil petinggi klub.

Perlahan ia memberi bukti atas kepercayaan kontrak semusim yang diberikan oleh PSS. Memainkan 9 pertandingan, Yevhen mampu mengemas enam gol dan menjadi top skorer tim sejauh ini.

Torehan bagus ini menjadi pembuktiannya sebagai seorang penyerang berkelas. Meski begitu, ia mengaku lebih mementingkan kemenagan PSS ketimbang mengukir namanya di papan skor.

Baca Juga:

Ungkapan Sang Penentu PSS Sleman yang Buat Rekor Madura United Putus

Madura United Kalah karena Kesalahan Sendiri

"(Mencetak gol) adalah pekerjaan saya, untuk itu saya juga harus membuktikan diri. Dengan posisi sebagai striker, tugasnya adalah mencetak gol. Saya tidak terlalu berambisi harus mencetak banyak gol, tapi terpenting adalah membantu PSS menang," terang pengguna nomer 10 di PSS ini.

"Saya senang bisa ikut membantu dan berkontribusi untuk tim. Saya juga berterima kasih kepada pelatih yang sejauh ini selalu memberikan kesempatan bermain," imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengaku kagum dengan dukungan yang diberikan oleh suporter, khususnya oleh pendukung PSS. Menurutnya dukungan luar biasa yang diberikan oleh Sleman Fans sangat menguatkan mental tim saat menjalani pertandingan.

"Jujur saja, PSS memiliki suporter yang luar biasa, sangat sulit dipercaya. Kami merasakan dukungan dari mereka yang selalu ada di setiap pertandingan, baik itu di kandang sendiri atau tandang," tegasnya.

"Mereka banyak membantu tim dalam situasi apapun. Membuat kami selalu bergembira ketika menang, dan membangkitkan semangat ketika kalah. Saya harus menyampaikan banyak terima kasih kepada para suporter," tutup Yevhen.

Patut ditunggu kelanjutan sepak terjang pria 182 cm ini bersama PSS. Setelah membantu tim meraih kemenangan atas Madura United dengan menyumbang assist kepada Irkham Zahrul Milla, kemungkinan besar akan kembali mengisi starter tim saat menghadapi Borneo FC pada Senin (5/8) nanti. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan