Berkekuatan 28 Pemain, Persija Menuju Piala Presiden dengan Nafas Lega

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Maret 2019
Berkekuatan 28 Pemain, Persija Menuju Piala Presiden dengan Nafas Lega
Asisten pelatih Persija, Mustaqim. (persija.id)

BolaSkor.com - Tim Pelatih Persija Jakarta bisa bernafas lega menyambut pertandingan Piala Presiden 2019. Mengingat tak ada pemain yang bermasalah untuk mengarungi turnamen pramusim.

Hal ini seperti disampaikan oleh asisten pelatih Persija, Mustaqim. Menurutnya, pemain yang diberangkatkan dalam kondisi yang siap dan tak ada yang mengalami cedera, termasuk Bambang Pamungkas dan Rishadi Fauzi.

"Pemain semua tidak ada yang cedera. Sekali lagi kami ini tim juara, setidaknya akan berjuang untuk mempertahankan itu tentunya dengan pemain yang ada dan pemain sangat antusias untuk itu," terang Mustaqim.

Baca Juga:

Striker Persija Silvio Escobar Ingin Lebih Bersinar di Piala AFC Lewat Piala Presiden

Perseru Tetap Puas Meski Dikalahkan Persebaya

Persija Jakarta akan membuka kiprah di Piala Presiden 2019 dengan menghadapi Borneo FC di penyisihan Grup D pada Selasa (5/3). Madura United menjadi lawan berikut pada Jumat (8/3), sebelum lebih dulu melakoni pertandingan Piala AFC 2019 kontra Shan United pada Selasa (12/3).

Tuan rumah PSS Sleman akan menjadi lawan terakhir Macan Kemayoran di Grup D. "Berangkat semua total 28 pemain. Mengingat jika diberangkatan semua di Sleman bisa latihan bersama agar saling menjaga kekompakan semua tim," jelas Mustaqim.

"Semuanya (tim) bagus. Tetapi sekali lagi, kami tidak fokus kekuatan lawan, tapi tim sendiri. Itu saya pikir ada bagusnya juga," ujar Mustaqim.

Persija jakarta Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan