Berpeluang Pergi dari Brighton, Mac Allister Dipantau Klub-klub Besar Premier League

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 14 April 2023
Berpeluang Pergi dari Brighton, Mac Allister Dipantau Klub-klub Besar Premier League
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Performa bagus yang diperlihatkan Brighton & Hove Albion di musim ini, baik itu saat dilatih Graham Potter atau Roberto De Zerbi, menarik atensi pemandu bakat klub-klub Eropa terhadap pemain di dalam skuad mereka.

Moises Caicedo, Kaoru Mitoma, merupakan beberapa nama yang saat ini dalam target transfer klub-klub Eropa. Tidak hanya mereka ada satu nama underrated (tidak banyak dipantau) lainnya dari Brighton yakni Alexis Mac Allister.

Pemain berusia 24 tahun tidak terlalu disorot karena perannya sebagai gelandang tidak terlalu terlihat, tetapi peran itulah yang justru menjadi perhatian bagi beberapa klub di Eropa.

Menurut Guardian tiga klub di Premier League saat ini memantaunya yakni Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Ayah sekaligus agen dari Mac Allister bahkan sudah memberi indikasi putranya berpeluang pergi dari Brighton pada musim panas 2023.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Mulai Musim 2025-26, Tak Ada Lagi Sponsor Judi di Dada Pemain Premier League

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

"Normalnya pada berikutnya (bursa transfer) kita akan melihatnya bermain di klub lain, hanya kami tidak tahu klub mana," ucap Carlos kepada Puroboca.

"Pembicaraan baru awal pada umumnya, tapi sepertinya Alexis akan bermain untuk tim lain pada Juli mendatang."

Allister punya kontrak dengan Brighton hingga 2025 dan banderolnya kini, dikutip dari Transfermarkt, mencapai angka 42 juta euro. Harga itu bisa lebih tinggi tergantung kepada Brighton mengingat statusnya sebagai juara Piala Dunia 2022 dengan timnas Argentina.

Menilik informasi dari WhoScored, Mac Allister gelandang dengan tipikal bermain yang tidak segan melancarkan tekel dan juga menusuk ke area kotak penalti lawan. Kekuatannya merata pada umpan silang, penyelesaian akhir, tendangan jarak jauh, dan mengoper bola.

Alexis Mac Allister Transfer Isu Transfer Bursa transfer Premier League Brighton
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.263

Bagikan