Berpisah dengan PSS Sleman, Irfan Bachdim Prioritaskan Keluarga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Oktober 2021
Berpisah dengan PSS Sleman, Irfan Bachdim Prioritaskan Keluarga
Irfan Bachdim bersama putranya. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Irfan Bachdim resmi berpisah dengan PSS Sleman. Ia beserta manajeman PSS sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Padahal Liga 1 2021/2022 baru memasuki seri kedua, alias baru menyelesaikan pertandingan selama enam pekan.

Eks pemain Bali United itu pun membeberkan mengapa berpisah dengan PSS. Salah satunya adalah faktor keluarga.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia. Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," tulis Irfan Bachdim di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Bukan Mengundurkan Diri, Irfan Bachdim Sepakat Berpisah dengan PSS Sleman

Cerita Menarik Irfan Bachdim Mengidolakan Bambang Pamungkas

Tak lupa, Irfan Bachdim mendoakan PSS untuk sukses di Liga 1 2021/2022. Ia pun berterima kasih kepada manajemen Super Elja.

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staf, dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti," jelasnya.

"Dan tentu saja, terima kasih untuk semua Sleman Fans yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya minta maaf karena belum dapat memenuhi tujuan yang sudah saya impikan di PSS. Tapi saya berharap teman-teman dapat mengerti situasi yang saya hadapi dan saya ingin yang terbaik untuk PSS. Sekali lagi, terima kasih semuanya," tambahnya.

Liga 1 Irfan bachdim PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan