Bertemu Jokowi, Liliyana Natsir Sempat Curhat

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 29 Januari 2019
Bertemu Jokowi, Liliyana Natsir Sempat Curhat
Liliyana Natsir Saat Bertemu Presiden Jokowi (Istimewa)

BolaSkor.com - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, mendapat kehormatan berjumpa dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1). Kesempatan ini digunakan atlet yang akrab disapa Butet itu untuk mengungkapkan isi hati.

Liliyana resmi menggantung raket setelah Indonesia Masters 2019 berakhir, Minggu (27/1). Keputusan pensiun diambil Butet supaya bisa memberikan jalan kepada generasi penerus.

Selama 24 tahun berkarier sebagai pebulu tangkis, deretan gelar bergengsi telah berhasil direbut Liliyana. Prestasi terbaik Butet didapat bersama Tontowi Ahmad pada Olimpiade Rio 2016.

Baca Juga:

Final Indonesia Masters 2019: Kalahkan Senior, Kevin/Marcus Juara

Resmi Gantung Raket, Liliyana Natsir Ingin Buka Jalan untuk Generasi Penerus

"Hari ini dapat kehormatan untuk bertemu Presiden Jokowi, memanfaatkan sedikit kesempatan untuk curcol, semoga dikabulkan beliau," ujar Liliyana.

"Terima kasih Pak Jokowi, terima kasih Pak Imam Nahrawi, terima kasih Pak Pratikno atas waktu, kesempatan, dan semua support yang diberikan untuk bulu tangkis Indonesia," sambungnya.

Sayang, di turnamen terakhirnya, Liliyana Natsir gagal merebut gelar juara. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dikandaskan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pada final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jakarta, Minggu (27/1).*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Liliyana Natsir Joko widodo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan