Besok, Indra Sjafri Coret Hampir Setengah Proyeksi Pemain Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 Maret 2023
Besok, Indra Sjafri Coret Hampir Setengah Proyeksi Pemain Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 terus melakukan persiapan menuju SEA Games 2023, dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Ada 34 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri dalam pemusatan latihan kali ini.

Indra Sjafri mengklaim sudah mengantongi 15 sampai 16 nama pemain yang menurutnya masuk kriteria tim pelatih. Nantinya, 15 atau 16 nama tersebut akan lanjut mengikuti TC tahap kedua.

"Jadi besok kami akan kembalikan pemain yang tidak terpilih, atau yang tidak lanjut. Terus yang kami anggap kualitasnya masuk, kita lanjut TC sampai tanggal 16 (Maret). Nanti ada pemain lain yang bergabung untuk bareng latihan sama mereka," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Muka Baru di Timnas Indonesia U-22, Akbar Arjunsyah Tak Merasa Minder

Reuni Skuat Juara Piala AFF U-16 2018 di Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games 2023

Di sisi lain, Indra Sjafri masih berkomunikasi dengan PSSI terkait uji coba Timnas Indonesia U-22. Ada tim luar negeri atau lokal yang menjadi target sparing partner Skuat Garuda Muda.

"Kami butuh uji coba di bulan April nanti. Apakah lokal atau dari luar? Kita lihat saja nanti. Jadi kami ingin ada tiga pertandingan, main-istirahat, main-istirahat, main-istirahat, itu yang akan kita simulasikan. Terus lawannya juga lawan-lawan yang sepadan dan kualitasnya di atas tim-tim yang akan kita hadapi di SEA Games," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Skuat Garuda Muda ditargetkan meraih medali emas, yang terkahir kali direbut pada 1987 dan 1991.

Indra sjafri Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan