Besok, Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Lawan Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 23 Juni 2022
Besok, Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Lawan Persija Jakarta
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat diwawancara awak media di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/6). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 rencananya menggelar uji coba melawan Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Jumat (24/6).

Saat ini Timnas Indonesia U-19 sedang menggelar pemusatan latihan atau TC di Stadion Madya, Jakarta. TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum tampil di Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Bekasi dan Jakarta pada 2-15 Juli mendatang.

Selain berlatih, Timnas Indonesia U-19 juga akan menggelar uji coba melawan tim lokal. Salah satu lawan yang dipastikan adalah Persija.

Baca Juga:

Ikut TC Timnas Indonesia U-19, Tiga Pemain Keturunan Tidak Main di Piala AFF U-19

Kesan Jim Croque Ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta: Kaget dan Kepanasan

"Besok (24/6) kami akan beruji coba dengan Persija Jakarta. Tapi bukan melawan tim utamanya," kata manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat ditemui awak media di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/6).

Adapun di Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Sementara itu, Grup B berisikan Malaysia, Singapura, Laos, Kamboja, dan Timor Leste.

Nantinya dua tim terbaik dari setiap grup akan lolos ke babak semifinal.

Timnas Indonesia U-19 Persija jakarta Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan