BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menepis kabar bakal menangani Juventus. Guardiola merasa masih betah menjadi manajer The Citizens saat ini.

Juventus resmi berpisah dengan Massimiliano Allegri pada Jumat (17/5). Kedua belah pihak sama-sama tidak melanjutkan kerja sama mulai musim 2019-2020 nanti.

Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri lima musim kebersamaan Juventus dengan Massimiliano Allegri. Saat itu, Allegri datang sebagai pengganti Antonio Conte.

Hal itu membuat sejumlah pelatih top dikaitkan dengan Juventus. Termasuk di antaranya adalah Pep Guardiola yang memiliki pengalaman bermain di Italia.

Baca Juga:

5 Calon Pengganti Allegri di Juventus, Simone Inzaghi Terdepan

Juventus Resmi Berpisah dengan Allegri

Pep Guardiola

Meski begitu, Pep Guardiola membantah kemungkinan tersebut. Guardiola memastikan bakal bertahan di Manchester City pada musim 2019-2020 nanti.

"Berapa kali saya harus memberitahu Anda? Saya tidak akan melatih Juventus. Saya tidak akan ke sana meski mencintai Italia," tutur Pep Guardiola.

"Saya tidak ingin pindah ke Italia dengan cara seperti ini. Saya merasa puas dengan hasil pekerjaan saya di Manchester City saat ini. Saya tidak akan ke mana-mana."

"Pada musim 2019-2020, saya masih akan menjadi manajer Manchester City. Saya sudah mengatakan berkali-kali, saya tidak akan pergi," Pep Guardiola menambahkan.

Pep Guardiola bukan satu-satunya yang dikaitkan sebagai pelatih anyar Juventus. Sejumlah nama masuk sebagai kandidat, termasuk di antaranya Didier Deschamps, Antonio Conte, hingga Simone Inzaghi.