Betapa Beruntungnya Liverpool Punya Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Februari 2022
Betapa Beruntungnya Liverpool Punya Mohamed Salah
Mohamed Salah (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Striker asal Mesir, Mohamed Salah, kembali menunjukkan tajinya ketika membela Liverpool. Sang striker terus menggelontorkan gol untuk The Reds.

Liverpool membeli Mo Salah dari AS Roma pada musim panas 2017. Liverpool mengucurkan dana hingga 42 juta euro.

Nilai tersebut sempat mengundang pertanyaan. Sebab, Salah dianggap tak cukup bagus untuk bermain di Liverpool. Apalagi, eks FC Basel itu sempat gagal bersama Chelsea.

Namun, Salah membungkam kritik dengan penampilan apik. Ia langsung menjadi andalan Liverpool dalam mencetak gol. Salah juga mengambil peran kunci dalam keberhasilan Liverpool juara Liga Champions dan Premier League.

Baca Juga:

Mohamed Salah Butuh Satu Gol untuk Masuk Buku Sejarah Liverpool

Liverpool, Sang Raja Baru Kota Milan

10 Klub Paling Bernilai di 16 Besar Liga Champions 2021-2022

Taji Salah kembali terlihat ketika Liverpool membekuk Norwich City 3-1. Salah menjadi satu di antara pencetak gol The Reds. Statistik mencatat, itu adalah gol ke-150 Salah bersama Liverpool.

"Rasanya luar biasa. Kami berjuang pada awal laga ketika kebobolan. Namun, saya pikir kami memainkan sepak bola yang bagus pada babak pertama," tegas Salah dalam laman resmi Liverpool.

"Pada babak kedua, kami kebobolan sehingga laga semakin ketat. Namun, kami bangkit dan itu adalah hasil yang bagus," jelas Salah.

Spesialnya lagi, Salah menjadi pemain tercepat kedua yang mencapai 150 gol untuk Liverpool. Sang striker mendulang 150 gol pada laga ke-233. Sementara itu, Roger Hunt berada pada posisi puncak dengan 226 pertandingan.

"Tentu saja saya senang mendulang 150 gol. Saya selalu bangga mencetak gol untuk klub ini. Paling penting adalah kami memenangi laga. Itulah yang kami lakukan hari ini."

Satu yang menarik adalah misteri seputar masa depan Mohamed Salah. Sejauh ini, proses perpanjangan kontrak masih berjalan di tempat. Padahal, masa bakti pemain 29 tahun itu akan berakhir pada 2023.

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan