Betapa Profesionalnya Ryuji Utomo, Rehat dari Medsos demi Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Mei 2021
Betapa Profesionalnya Ryuji Utomo, Rehat dari Medsos demi Timnas Indonesia
Ryuji Utomo. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, mengaku akan berhenti sejenak dari dunia media sosial (medsos), pada saat melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Mantan pemain Persija Jakarta ini memberikan alasan tersendiri terkait dengan tidak menggunakan medsos selama TC. Ryuji ingin fokus terlebih dahulu pada saat TC, sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Timnas Indonesia.

Keputusan ini diungkapkan langsung Ryuji lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (17/5).

Baca Juga:

Ketum PSSI Ingin Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia ke Vietnam

PSSI Yakin Timnas Menang di Sisa Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

“Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan Tim Nasional dalam beberapa waktu kedepan, saya pribadi memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial sampai berakhirnya event," tulis Ryuji dari instagram pribadi sang pemain.

"Akun ini akan dijalankan oleh manajer. Terkait pelaksanaan tanggung jawab pekerjaan yang masih ada (sponsorship dll). Sampai jumpa nanti teman-teman. Mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tutupnya.

Ryuji menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk ikut TC di UEA. Ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni) dan tuan rumah UEA (11 Juni 2021). Sebelum itu, Skuat Garuda beruji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Timnas Indonesia Breaking News Ryuji utomo Penang fa Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan