Betapa Senangnya Antonio Conte Lihat Rekrutan-rekrutan Anyar Angkat Performa Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 03 Februari 2020
Betapa Senangnya Antonio Conte Lihat Rekrutan-rekrutan Anyar Angkat Performa Inter Milan
Antonio Conte (@Inter_en)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, puas dengan kinerja rekrutan-rekrutan anyar Nerazzurri yang sudah direkrut pada bursa transfer musim panas dan juga dingin. Conte juga mengakui kini Inter telah memiliki kedalaman dan kualitas skuat yang bagus.

Teranyar, Inter Milan menang 2-0 atas Udinese di Friuli dalam lanjutan pekan 22 Serie A, Senin (03/02) dini hari WIB, melalui dua gol yang dicetak Romelu Lukaku di menit 64 dan 71 (penalti). Hasil itu menjaga jarak poin Inter dengan Juventus dalam perburuan Scudetto tetap tiga poin.

Di pertandingan tersebut lima pemain anyar Inter musim ini turun bermain, yakni: Ashley Young, Victor Moses, Nicolo Barella, Christian Eriksen, dan Romelu Lukaku. Khusus untuk Eriksen yang baru datang dari Tottenham Hotspur Januari lalu, Conte puas dengan performanya melawan Udinese.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Inter Milan Pepet Juventus, Barcelona Dekati Madrid

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Romelu Lukaku Jadi 'Monster' yang Berbeda di Bawah Arahan Antonio Conte

Christian Eriksen

"Saya pikir itu untuk seorang pemain yang tiba lima hari yang lalu, dan jangan lupa kami harus memainkannya karena kami kehilangan beberapa gelandang (karena cedera), Eriksen masih membuat dampak positif," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Jelas, dia harus terbiasa dengan gaya sepakbola kami dan juga menemukan tingkat kebugaran yang tepat untuk pertandingan Serie A, tapi saya sangat senang dengan debut penuhnya."

“Eriksen memiliki tugas-tugas taktis tertentu, tanpa atau dengan bola. Saya tidak ingin mengungkapkan semua rahasia kami! Dia akan mempelajari posisi yang kami minta dari gelandang kami, tetapi ini adalah hari-hari awal dan saya puas."

Para rekrutan anyar itu tidak hanya menambah kualitas dan kuantitas Inter, namun juga menjadikan mereka sebagai pesaing utama Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini, di musim pertama Conte menangani tim.

Inter, dengan kualitas dan kedalaman skuat tersebut, kini memiliki banyak alternatif untuk mengalahkan lawan yang bermain bertahan mengandalkan serangan balik.

Inter Milan

"Tidak pernah mudah melawan Udinese, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan menciptakan banyak masalah bagi kami di San Siro juga," tambah Conte.

"Kami mencoba mengambil inisiatif, mereka fokus bertahan dan melakukan serangan balik. Ini bukan pertama kalinya kami menjumpai situasi seperti itu, ketika lawan bertahan dan mencoba untuk melakukan serangan balik."

"Sekarang kami memiliki kualitas yang sedikit lebih dalam skuad dan akan mencoba mencari solusi lain untuk membongkar pertahanan lawan. Kami terlalu bertahan dalam pada saat-saat tertentu, sedangkan saya percaya serangan adalah bentuk pertahanan terbaik."

"Tim seperti Inter membutuhkan alternatif, karena kami memiliki (Marcelo) Brozovic pulih dari cedera pergelangan kaki dan Alexis Sanchez berusaha untuk kembali bugar. Matias Vecino memiliki rasa hormat dan pertimbangan saya. Dia secara teratur bermain dengan saya," pungkas Conte.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan