Persis Solo Perkenalkan 7 Pemain Baru, Mayoritas dari Persiraja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Mei 2021
Persis Solo Perkenalkan 7 Pemain Baru, Mayoritas dari Persiraja
Skuat Persiraja Banda Aceh. (LIB)

BolaSkor.com - Persis Solo kembali menunjukkan geliatnya di bursa transfer Liga 2 2021. Persis memperkenalkan tujuh pemain baru.

Hal ini dirilis Persis melalui akun Instagram resminya, @official.persissolo. Mayoritas pemain baru merupakan bajakan dari Persiraja Banda Aceh.

Ketujuh pemain tersebut adalah Arapenta Poerba (Bali United), Zamrony (Persiraja), Fary Komul (Persiraja), Delvin Rumbino (Persela Lamongan), Fikri Ardiansyah (Eks Muba Babel United), Zikri Akbar (Persiraja Banda Aceh), dan Eriyanto (Persiraja).

Baca Juga:

Persis Solo Resmikan Irfan Jauhari

Persis Rekrut 6 Pemain Tambahan, Ada Kapten Timnas Indonesia U-16

Sebelumnya, Persis juga merekrut Assanur Rijal 'Torres', Marinus Wanewar, Alberto Goncalves, kapten Timnas Indodnesia U-16, Marcell Januar, duo Persiraja Banda Aceh Asep Budi dan Ganjar Mukti, bek Bali United Agus Nova Wiantara, Rian Miziar (PSS Sleman), serta Rueben Silitonga yang sempat bermain di Liga Filipina.

Kemudian, Persis juga sudah merekrut Irfan Jauhari sebagai pemain pinjaman dari Bali United. Persis kemungkinan akan memperkenalkan juga Miftahul Hamdi (Persiraja Banda Aceh).

Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan