Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar, Skuat Persija Jakarta Selebrasi di Pesawat

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Desember 2018
Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar, Skuat Persija Jakarta Selebrasi di Pesawat
Selebrasi gol Sandi Sute dalam laga kontra Bali United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Hasil laga antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (3/12), membuat skuat Persija Jakarta begitu senang. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol, 0-0.

Dengan hasil tersebut, Persija Jakarta tetap berada di puncak klasemen. Skuat Macan Kemayoran berada di atas dengan 59 poin.

Sementara itu, PSM Makassar harus puas tetap berada di tempat kedua dengan 58 poin. Persija menggantungkan nasib pada diri sendiri untuk menjadi juara.

Kemenangan dengan skor berapa pun atas Mitra Kukar akan membuat Macan Kemayoran menjadi juara. Persija akan tetap unggul poin, sekalipun PSM memetik kemenangan atas PSMS Medan.

Selebrasi kecil dilakukan skuat Persija ketika masih berada di pesawat. Tepatnya setelah pesawat yang ditumpangi dari Bali mendarat sempurna di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (3/12) malam.

Tepuk tangan, sorak-sorai menggema di dalam pesawat. "Juara, juara, juara," demikian salah satu yang terlontar.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Pelatih PSM Singgung Laga Bali United Vs Persija yang Tanpa Injury Time

Gagal Salip Persija, Bek PSM Salahkan Wasit Setelah Bermain Seri Melawan Bhayangkara FC

Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar, Persija Terdepan Juara Liga 1

Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

Sementara suporter Macan Kemayoran yang dalam pesawat yang sama berharap Persija tak lupa diri dan habis-habisan di laga terakhir demi kemenangan.

"Ya, buat saya pribadi dan mungkin semua pemain di Persija, tentunya ini (hasil Bhayangkara FC Vs PSM) kami inginkan. Kami masih berkompetisi dan hasil yang didapat PSM artinya membuat peluang kami menjadi juara masih ada," kata manajer Persija, Ardhi Tjahjoko selepas tiba di Jakarta.

"Memang kemarin kami terus memikirkan hasil laga hari ini. Kalau saat ini selisihnya satu dan jika kami menang atas Mitra Kukar, otomatis kami tidak dikejar walau mereka juga menang."

Ardhi Tjahjoko berharap anak asuh Stefano Cugurra berjuang. "Kami harus kerja keras dan akan menyiapkan untuk laga melawan Mitra Kukar. Saya yakin para pemain tampil penuh semangat dan laga akan ramai."

Breaking News Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan