Bhayangkara FC Berharap Hoki dengan Apparel Baru asal Italia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 29 Januari 2019
Bhayangkara FC Berharap Hoki dengan Apparel Baru asal Italia

BolaSkor.com - Bhayangkara FC punya apparel baru untuk musim depan. Produsen olahraga asal Italia, Lotto, resmi mendukung tim berjuluk The Guardian itu selama dua musim.

Penandatanganan kerja sama Bhayangkara FC dengan Lotto berlangsung di Mess Bhayangkara FC, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (31/1). Hadir dalam acara ini perwakilan PT Panarrade Caraka, Dirk Boerma, CEO Iwan Saktiawan, Manajer The Guardian AKBP Sumardji, dan kapten Indra Kahfi Ardhiyasa.

"Sejarah baru. Bergabung sponsor jersey Lotto untuk 2019. Tentu ini satu bentuk kerja sama baik, saling menguntungkan, perbaikan. Ujung-ujungnya kesejahteraan," ujar Sumardji.

Baca Juga:

Bek Incaran Persija Jakarta Anderson Salles Sudah Gabung Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Umumkan Pelatih Baru Februari 2019

"Jersey ini akan jadi bagian untuk menopang keberlangsungan Bhayangkara FC. Harapan saya tentu ini jangan berhenti di 2019," kata Sumardji menambahkan.

Pada musim lalu, Bhayangkara FC disuplai oleh apparel asal Inggris, Umbro. Lotto nantinya akan menyediakan tiga seragam berbeda untuk The Guardian pada musim depan.

"Lotto bersama-sama Bhayangkara FC mendapatkan tanggapan dan apresiasi semuanya, khususnya Bharamania. Mudah-mudahan bergabungnya Lotto menambah hoki Bhayangkara FC. Barangkali BFC bisa jadi juara," imbuh Sumardji.

"Kita bangga mensponsori Bhayangkara FC. Tahun kemarin peringkat ketiga di Liga 1, tahun ini nomor 1 lagi ya. Kita mau kerja sama bukan tahun ini, tapi long time. Ada dua tim bagus, kemarin Persija, sekarang Bhayangkara FC," timpal Dirk Boerma.

Bhayangkara FC Liga 1
Posts

1.188

Bagikan