Bhayangkara FC Buka Opsi Pindah Markas karena PSBB Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 September 2020
Bhayangkara FC Buka Opsi Pindah Markas karena PSBB Jakarta
Latihan Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC kemungkinan membuka opsi pindah markas pada lanjutan Liga 1 2020. Hal ini dikarenakan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diambil oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai Senin (14/9).

Bhayangkara FC hanya menjadi satu-satunya klub Liga 1 2020 yang bermarkas di Jakarta, tepatnya Stadion PTIK. Persija Jakarta memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Lanjutan Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober mendatang. Seluruh pertandingan akan berpusat di Pulau Jawa dengan protokol kesehatan yang ketat. Ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kasus positif Virus Corona (COVID-19).

"Ada kemungkinan kami akan pindah homebase," ujar manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan saat dihubungi wartawan, Kamis (10/9).

Baca Juga:

PSBB Jakarta, PT LIB Beri Jawaban soal Nasib Bhayangkara FC dan Jadwal Lanjutan Liga 1

Penjelasan PT LIB soal Jadwal Liga 1 2020 yang Resmi Dirilis

"Mungkin besok sudah ada keputusannya (dari PT LIB). Untuk saat ini kami masih berlatih (di Jakarta)," tambahnya.

Menanggapi hal ini, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, secepatnya akan melakukan komunikasi dengan pihak Bhayangkara FC.

"Untuk masalah ini, kami dari PT LIB akan melakukan pembicaraan terkait dengan masalah PSBB ini, termasuk dari manajemen Bhayangkara FC," kata Akhmad Hadian Lukita ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (10/9).

Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan