Bhayangkara FC di Mata Pelatih Persib Luis Milla

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Maret 2023
Bhayangkara FC di Mata Pelatih Persib Luis Milla
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3).

Terlebih, lanjutnya, Persib kehilangan tiga pemainnya dalam menghadapi Bhayangkara FC ini. Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya dipercaya untuk membela Timnas Indonesia dalam FIFA matchday menghadapi timnas Burundi.

"Tapi itu tidak masalah, kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," ungkap Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (23/3).

Baca Juga:

PSIS Resmi Memperpanjang Kontrak Taisei Marukawa

Bagaimana Pola Latihan Persija Jakarta Selama Bulan Ramadan?

Pelatih asal Spanyol pede alias percaya diri menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya, Persib dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa United.

"Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias Mier dan Alex di lini depan punya dampak yang besar, mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua."

"Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," katanya.

Luis Milla merasa kehadiran Matias Mier dan Alex mengubah wajah permainan Bhayangkara FC dengan total. Setidaknya, membuat The Guardians meningkat.

"Kami harus menaruh respek kepada Bhayangkara terutama setelah kehadiran kedua pemain ini. Tapi kami harus bermain dengan karakter dan gaya kami, menjaga performa kami dan tetap menaruh respek kepada tim lawan."

"Yang menjadi perhatian saya adalah transisi di pertahanan karena Mier punya kualitas yang bagus terutama operan-operannya. Pada situasi ini kami harus siap dan lebih cerdik untuk mengamankan situasinya," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bhayangkara FC Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan