Bhayangkara FC U-20 Gagal Raih Poin Maksimal di Kandang Sendiri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Juli 2019
Bhayangkara FC U-20 Gagal Raih Poin Maksimal di Kandang Sendiri
Bhayangkara FC U-20 vs PSS Sleman U-20 (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Bhayangkara FC U-20 gagal memaksimalkan laga kandang perdana mereka di ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-20. Bermain di Lapangan ISCI, Ciputat, Jumat (26/7), Bhayangkara FC U-20 hanya bermain imbang 0-0 dengan PSS Sleman U-20.

Pelatih Bhayangkara FC U-20, Supriyanto mengatakan pertandingan melawan PSS Sleman U-20 merupakan laga yang sangat melelahkan. Namun ia menyayangkan belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebenarnya pada laga tersebut The Young Guardian bermain sangat mendominasi. Penyelesaian akhir menjadi masalah utama yang belum terpecahkan pada pertandingan itu.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

“Pertandingan hari ini sangat melelahkan, dan juga sangat bagus. Dan hari ini kami sebagai tuan rumah belum bisa memetik poin,” kata Supriyanto pada saat konfrensi persi di Lapangan ISCI, Jumat (26/7).

“Mungkin karena sistem strategi yang kami buat mereka tahu, hasilnya kami belum bisa membongkar pertahanan mereka, peluang juga belum bisa membuahkan hasil Jadi pertandingan berakhir dengan imbang.”

“Tapi saya tetap apresiasi perjuangan anak-anak pada laga ini. Saya lihat semangat yang kami bangun dan anak-anak yang bermain mau bekerja keras jadi poin untuk saya pada pertandingan ini,” ujar Supriyanto,

Pertandingan selanjutnya, Bhayangkara FC U-20 akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC. “Pertandingan selanjutnya saya berharap anak-anak bisa lebih sabar lagi dalam mengambil keputusan dan bisa mempertahankan clean sheet,” tutup Supriyanto.

Liga 1 U-20
Posts

4.871

Bagikan