Bhayangkara Solo FC Dituntut Menang Lawan Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 Maret 2021
Bhayangkara Solo FC Dituntut Menang Lawan Persija
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)
BolaSkor.com - COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengatakan para pemainnya harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan terakhir Piala Menpora 2021 Grup B menghadapi Persija Jakarta.

Pertindangan tersebut memang menjadi laga hidup mati antara kedua tim. Bagaimana tidak, kemenangan menjadi salah satu cara bagi kedua tim untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Saat ini kedua tim hanya memiliki selisih satu poin di klasemen sementara Grup B. Bhayangkara Solo FC kini mendapatkan 4 poin dari dua laga. Sementara Persija mendapatkan 3 poin dari dua laga.

Baca Juga:

Persija Lawan Terakhir, Pelatih Bhayangkara Solo FC Yakin Lolos

Bhayangkara Solo FC Ditahan Imbang PSM

"Pertandingan yang penting untuk kami dan Persija. Saya ingin para pemain bisa melakukan yang terbaik pada pertandingan tersebut. Karena ini merupakan pertandingan penentu antara kedua tim," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (29/3).

Berkaca dari dua penampilan awal yang selalu bisa meraih gol cepat. Mantan manajer Timnas Indonesia U-23 ini yakin pada laga melawan Persija anak asuh juga bisa meraih gol cepat dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan kembali.

"Kita itu harus optimistis dalam menjalani sesuatu. Begitu pula dengan Bhayangkara Solo FC ini. Saya ingin pemain memiliki rasa yang sama juga, karena dengan begitu kita pasti bisa lolos ke babak delapan besar," tambah Sumardji.

Pertandingan melawan Persija sendiri akan dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3). Sementara pertandingan lainnya antara PSM Makassar dan Borneo FC juga digelar dihari yang sama.

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC AKBP Sumardji Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan