Bhayangkara Solo FC Percaya Diri di Grup Neraka Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Maret 2021
Bhayangkara Solo FC Percaya Diri di Grup Neraka Piala Menpora
Bhayangkara Solo FC (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Pengundian grup Piala Menpora 2021 sudah dilakukan. Pada undian tersebut, Grup B yang akan bermain di Malang dirasa paling berat lantaran diisi oleh tim-tim kuat seperti Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, tetap yakin timnya bisa lolos dari grup neraka tersebut. Ia pun ingin tim pelatih bisa mempersiapkan tim sebaik mungkin.

"Saya rasa semua yang ada di grup ini kuat dan akan sulit untuk menghadapinya. Meski begitu saya yakin Bhayangkara Solo FC akan menampilkan penampilan terbaiknya," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (9/3).

Baca Juga:

Kembali ke Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Dikontrak Satu Tahun

Bhayangkara Solo FC Umumkan Bergabungnya Hansamu Yama

"Sekarang skuat kami perlahan mulai terisi. Dengan kekuatan yang ada sekarang saya tetap yakin Bhayangkara Solo FC mampu tampil baik," tambah mantan manajer Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Bhayangkara Solo FC saat ini memang sedang membangun kekuatan yang luar biasa. Setelah mendatangkan Osas Saha, Arthur Bonai, dan Hansamu Yama, The Guardian baru saja memulangkan si anak hilang, Evan Dimas Darmono dari Persija Jakarta.

Saat ini, Bhayangkara Solo FC tengah mempersiapkan tim mereka dan sudah berlatih di Lapangan UNS, Solo. Pada gelaran Piala Menpora 2021 ini, Bhayangkara Solo FC tidak memiliki target yang muluk, hanya ingin memberikan yang terbaik untuk warga Solo.

Piala menpora Liga 1 Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Breaking News
Posts

4.871

Bagikan