Kembali ke Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Dikontrak Satu Tahun

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Maret 2021
Kembali ke Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Dikontrak Satu Tahun
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kepindahan Evan Dimas Darmono dari Persija Jakarta ke Bhayangkara Solo FC ternyata bukan isapan jempol semata. Gelandang andalan Timnas Indonesia ini ternyata benar pindah ke klub lamanya tersebut.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji. Mantan manajer Timnas Indonesia ini mengaku mendatangkan Evan Dimas karena kebutuhan tim dan memang usulan dari pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.

"Sebenarnya Evan Dimas ini sudah lama kami bernegosiasi dengan dia dan sudah ada kesepakatan sebelumnya. Kontrak Evan memang hanya satu musim di Persija, jadi ya kita lakukan komunikasi dan sepakat," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (8/3).

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Umumkan Bergabungnya Hansamu Yama

Robert Rene Alberts Tak Sediakan Tempat untuk Deden Natshir di Persib

"Untuk masalah kontrak, Evan sama seperti pemain yang lain, semua yang ada di Bhayangkara Solo FC di kontrak selama satu tahun, termasuk Evan dan Hansamu (Yama Pranata)," tambah mantan manajer Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Kedatangan Evan Dimas memang menjadi angin segar tersendiri untuk Bhayangkara Solo FC. Hal ini karena semenjak kehilangan Evan Dimas, lini tengah Bhayangkara Solo FC seperti kehilangan ritme.

Sebelum Evan Dimas, Bhayangkara Solo FC sudah terlebih dahulu mendatangkan dua pemain. Kedua pemain itu adalah Arthur Bonai dan Hansamu Yama Pranata. Keduanya juga dikontrak selama satu tahun.

Breaking News Evan Dimas Darmono Evan dimas Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan