Nuke Kembali, Louvre Dewa United Surabaya Tak Mau Lengah

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 19 Mei 2021
Nuke Kembali, Louvre Dewa United Surabaya Tak Mau Lengah

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, tak menganggap absennya Isman Thoyib pada fase kedua IBL 2021 sebagai keuntungan.Bima Perkasa Jogja tetap tim berbahaya meski ditinggal pemain veteran itu.

Thoyib tak bisa memperkuat Bima Perkasa Jogja di fase kedua lantaran izinnya habis. Status Thoyib sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) membuat Bima Perkasa Jogja tak bisa berbuat banyak.

Absennya Thoyib tentu membuat pertahanan Bima Perkasa Jogja sedikit longgar. Pada fase pertama, pebasket berusia 37 tahun itu mencatatkan 7,10 rebound per gim.

Akan tetapi, Bima Perkasa Jogja diperkuat Nuke Saputra kembali pada fase kedua IBL 2021. Andika menilai kehadiran Nuke membuat absennya Thoyib tidak terlalu berpengaruh.

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

Cleveland Cavaliers Beri Anderson Varejao Kontrak 10 Hari

“Tapi mereka diperkuat Nuke lagi. Jadi kondisi Bima Perkasa Jogja tetap kuat,” ujar Andika

Selain Nuke, Bima Perkasa Jogja masih berbahaya dengan barisan pemain seperti Samuel Devin, Rachmad Febri Utomo, dan Restu Dwi Purnomo.

“Masih banyak pemain lain yang berpengalaman. Saya tegaskan Bima Perkasa Jogja masih sangat kuat,” imbuh pelatih yang akrab disapa Bedu itu.

Louvre Dewa United Surabaya akan berjumpa Bima Perkasa Jogja pada fase kedua IBL 2021 d Mahaka Arena, Jakarta, 23 Mei. Kevin Moses dkk. mengusung misi balas dendam karena menelan kekalahan dua kali dari Bima Perkasa Jogja di musim reguler.

Breaking News Basket Louvre Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan