Bisa Jadi Benalu, Manchester United Relakan Cristiano Ronaldo Pergi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Agustus 2022
Bisa Jadi Benalu, Manchester United Relakan Cristiano Ronaldo Pergi
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah mengubah keputusan terkait masa depan sang bintang, Cristiano Ronaldo. The Red Devils kini terbuka melego pemain asal Portugal itu.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United sudah berembus sejak awal bursa transfer musim panas. Ronaldo dikabarkan kecewa dengan pencapaian Setan Merah musim lalu. Manchester United gagal mengamankan tiket Liga Champions.

Ronaldo pun absen pada awal pramusim Manchester United. Ia tidak terlihat ketika Manchester United bertanding di Asia dan Australia.

Meski demikian, Manchester United tetap ingin mempertahankan Ronaldo. The Red Devils tidak berniat melego pemain yang kontraknya akan berakhir pada tahun depan tersebut.

Baca Juga:

Berbeda dari Masa Lalu, Kini Manchester United Harus Meyakinkan Pemain untuk Datang

Menilik Bursa Transfer Manchester United: Diwarnai Ketidakjelasan dan Keputusasaan

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Namun, menurut laporan BBC, keadaan telah berubah. Manchester United menilai merupakan keputusan yang tepat untuk melepas Ronaldo pada sisa bursa transfer kali ini.

Alasannya adalah apa yang ditunjukkan Ronaldo pada dua pertandingan awal Premier League. Ronaldo dikabarkan memberikan pengaruh negatif untuk klub. Apalagi, Manchester United juga dalam posisi pelik setelah selalu kalah.

Ronaldo dikabarkan tidak berkomunikasi dengan rekan satu tim lainnya. Ia juga tidak merahasiakan keinginan hengkang.

Namun, ada dua masalah yang dihadapi Manchester United terkait masa depan Ronaldo.

Pertama adalah mencari klub yang ingin menampung Ronaldo. Sebab, Ronaldo yang telah mengutus Jorge Mendes untuk menemukan tim anyar masih buntu. Bayern Munchen, Chelsea, Atletico Madrid, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan dikabarkan adalah beberapa tim yang menolak Ronaldo.

Masalah kedua adalah Manchester United hanya punya waktu sebentar untuk menemukan pengganti Ronaldo. Alasannya, bursa transfer akan ditutup pada 1 September. Menurut laporan yang beberapa jam ini berembus, Man United melirik Matheus Cunha sebagai pengganti Ronaldo.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan