Bocah 20 Tahun Ini Bikin Arsenal Move On dari Aaron Ramsey

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 05 Oktober 2019
Bocah 20 Tahun Ini Bikin Arsenal Move On dari Aaron Ramsey
Joe Willock. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku sudah melupakan kepergian Aaron Ramsey. Emery menyebut kehadiran Joe Willock membuat The Gunners move on dari Ramsey.

Aaron Ramsey merupakan andalan Arsenal di lini tengah selama satu dekade terakhir. Kehadiran Ramsey membuat lini tengah The Gunners cukup disegani.

Sayangnya Aaron Ramsey memilih angkat kaki dari Arsenal pada awal musim 2019-2020. Ramsey memilih memulai tantantangan baru dengan pindah ke Italia untuk membela Juventus.

Kondisi tersebut membuat Arsenal kehilangan pemain andalannya di lini tengah. Beruntung bagi The Gunners, mereka tidak pernah kehabisan stok pemain muda.

Baca juga:

Antispasi Hengkangnya Ozil, Arsenal Siap Datangkan 'Wonderkid' Real Madrid

Hasil Lengkap Liga Europa: Arsenal Menang Telak, Manchester United Ditahan Wakil Belanda

Unai Emery

Perkenalkan Joe Willock, pemuda berusia 20 tahun. WIllock sudah mendapatkan kepercayaan Unai Emery sejak Arsenal tampil di final Liga Europa musim lalu.

"Joe Willock sudah ikut latihan pramusim sejak 2018-2019. Dia sudah berlatih dengan skuat utama. Saya tidak memberinya banyak menit bermain, tetapi dia selalu bersama kami," tutur Unai Emery.

"Joe Willock berlatih keras di tim utama, memainkan kompetisi piala, dan bermain pada akhir musim. Dia pantas mendapatkan menit bermain untuk skuat utama musim ini."

"Jack Wilshere dan Aaron Ramsey sudah pergi dan Joe Willock memiliki peluang untuk bermain. Saya sudah berkata kepadanya untuk menunjukkan kemmapuan," imbuh Unai Emery.

Secara keseluruhan, Joe Willock telah tampil dalam 26 laga untuk Arsenal di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, pemain asal Inggris itu telah menyumbangkan enam gol.

Joe Willock Arsenal Aaron Ramsey Unai Emery Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan